Just a Blog, Not The Other...

blogger upn

Sabtu, 12 November 2011

Night of Friendship : Malam Keakraban Himasifo dan Hikmah Tanggal 11 - 11 - 2011


Di hari jum'at tepatnya tanggal 11, bulan 11 ( November )dan tahun 2011, merupakan tanggal yang begitu berkesan, khususnya bagi setiap orang tentunya, dalam kehidupan sehari-hari. Karena di hari tersebut, bukan hanya perayaan ulang tahun saja yang dapat bertepatan di tanggal tersebut, tanggal pernikahan ( sampai hari ini, keluarga saya mendapat lebih dari 5 undangan di hari yang sama... ) acara sunatan atau khitanan, tasyakuran, aqiqoh dan lain sebagainya.

Nah, kegiatan yang akan ditulis disini adalah, adanya malam keakraban dari keluarga besar sistem informasi upn "veteran" jawa timur. Dimana bertepatan dengan tanggal 11-11-2011 serta hari dimana semua mahasiswa telah merampungkan tugas uts dalam 2 minggu yang lalu. Di pagelaran tersebut, berbagai macam kegiatan dilaksanakan contohnya akustik-an, sharing outbound pensi, makan-makan, penampilan perdana al-makosi hingga ada renungan malam yang disempatkan oleh bapak Nur Cahyo Wibowo,S.Kom,M.Kom. Acara berlangsung meriah walaupun tidak banyak yang datang untuk ikut serta dalam acara ini


Satu hal yang terlewat, ketika seseorang ber-Milad atau ber-ulang tahun di tanggal 11-11-2011, tentunya suatu kebanggaan tersendiri, karena belum tentu tanggal tersebut terulang dan menunggu 100 tahun lagi untuk sampai ke tahun 2111 ( wow.. :p ). Kebetulan di hari tersebut, Dosen kami yang biasa dipanggil gus nopy a.k.a big daddy bernama Novianto Puji Raharjo,S.Kom berulang tahun. 


Beliau, di sore harinya, mengundang rombong bakso, tahu campur serta tahu tek untuk datang ke kampus guna mentraktir mahasiswa didik-nya serta kepala jurusan beserta staf-nya. Tak terbayangkan bila rombong tersebut masuk ke area kampus yang penjagaannya yang cukup ketat. Tapi Alhamdulillah acara berjalan lancar dan saya pun kenyang.. hehehehehhe

Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang mampu menyelenggarakan kedua kegiatan diatas serta partisipasinya buat pak Nopy, semoga cita-citanya cepat terkabulkan. amin..




2 comments:

giriayoga mengatakan...

alhamdulillah semua lancar :D

gallery kits mengatakan...

Tetap semangat walaupun yang datang sedikit...

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung, maka langkah selanjutnya adalah :
1. Silahkan Ber-Comment, No SARA, yang penting GEMBIRA...
2. Tukar Link blog anda di Halaman/Page Tukar L.I.N.K
3. Silahkan Berkunjung Kembali.

Semoga Mendapat Berkah.. Amin..


Created with flickr slideshow.

blognya HMSF'08 Copyright © 2011 | Template Blog dibuat oleh O Pregador | Didukung oleh Blogger