Just a Blog, Not The Other...

blogger upn

Rabu, 16 November 2011

SEA GAMES 2011 : Kebangkitan Olahraga Indonesia atau Sepakbola Indonesia ?




Tuan rumah Indonesia dalam ajang SEA GAMES 2011 kali ini, memang membawa perubahan euforia masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, Masyarakat Indonesia saat ini banyak dirundung masalah, namun semua itu dapat dihapus dengan kegemilangan Kontingen Indonesia di ajang SEA GAMES 2011.

Saat ini, per tanggal 16 November 2011, Indonesia masih memimpin dengan 87 emas, 66 perak dan 69 perunggu dan di posisi runner-up yakni Vietnam dengan 54 emas, 55 perak dan 59 perunggu. Semoga saja,  di hari ke 11, Indonesia dapat meraih juara umum dalam SEA GAMES ke 26 ini, karena sudah 6 kali perhelatan, gelar juara umum belum mampir ke bumi pertiwi sejak tahun 1999.

Masyarakat Indonesia, yang kita tahu, sangat peka terhadap dunia per-SEPAKBOLAAN. Fanatisme Indonesia yang begitu tinggi terhadap olahraga bola kaki ini begitu menggila. Nah, di SEA GAMES 2011 kali ini, Timnas U-23 yang begitu menjanjikan penampilannya di lapangan sangat diharapkan masyarakat Indonesia meraih medali emas. Karena ada jargon, "Kalau Timnas gak menang, Juara Umum terasa gak lengkap". Benar saja, banyak yang antusias terhadap timnas u-23 yang diantaranya adalah anak-anak muda binaan coach rahmad darmawan. Sudah 10 tahun yang lalu, tepatnya tahun 1991, di Manila, Filipina. medali emas sepakbola dan juara umum pun diraih. Nah, kali ini, di kandang kita, apakah bisa diwujudkan "Double Champion" ? PASTI BISA !

Kalau sudah begini, bagaimana menuliskan kata-kata, kebangkitan olahraga Indonesia atau kebangkitan sepakbola nasional ? semua itu kembali kepada pembaca.....

Salam Olahraga ( Presenter Olahraga mode on :) )


4 comments:

suex mengatakan...

support selalu indonesia TIM U23 menjadi kebanggaan Indonesia selanjutnya di dunia Sepakbola..

semangat Merah putih..

diansunday mengatakan...

semoga garuda muda menjadi juara!amin

Nining mengatakan...

kalo dilihat, kita cenderung jago kandang ya gan? :D
at least, Indonesia Bisa !

cyber 20 surabaya mengatakan...

iya gan , kandang nya banyak makanannya , makanya bisa menang terus :D

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung, maka langkah selanjutnya adalah :
1. Silahkan Ber-Comment, No SARA, yang penting GEMBIRA...
2. Tukar Link blog anda di Halaman/Page Tukar L.I.N.K
3. Silahkan Berkunjung Kembali.

Semoga Mendapat Berkah.. Amin..


Created with flickr slideshow.

blognya HMSF'08 Copyright © 2011 | Template Blog dibuat oleh O Pregador | Didukung oleh Blogger