Just a Blog, Not The Other...

blogger upn

Kamis, 03 November 2011

Blogger Nusantara, ajang kopi darat blogger se-indonesia.


Saat ini jumlah penggiat blog di seluruh penjuru nusantara telah mencapai ribuan bahkan ratusan ribu penggiat blog di Indonesia. Saling berbagi dan berkontribusi dalam memajukan dan mengembangkan blog secara meluas adalah tujuan para blogger. Hal ini memunculkan rasa ke-Nusantara-an para blogger untuk saling bertatap muka alias kopdar utowo kopi darat.



Bermula dari itu semua, terbentuklah komunitas terbesar di Indonesia yang dimana mempertemukan seluruh penggiat blog se-Nusantara. Namanya Blogger Nusantara, kenapa dinamakan Blogger Nusantara ? karena kita semua adalah satu kesatuan di Republik Indonesia, mempunyai blog, saling sharing untuk memajukan blog bersama-sama.Itu tujuan utamanya.

Nah, kebetulan sekali, Sidoarjo atau julukannya kota udang, ditunjuk sebagai tuan rumah pertama kali ajang Blogger Nusantara tahun 2011 ini. Dan bertepatan juga dengan hari sumpah pemuda yang dirayakan setiap tanggal 28 Oktober. Bertempat di Convention Hall, Sun City Mall, Sidoarjo dimulailah pagelaran Blogger Nusantara.

Bagi para blogger yang berdomisili di luar kawasan Sidoarjo.. mereka menetap di GOR Tenis Indoor Sidoarjo dekat dengan kolam renang Delta Tirta Sidoarjo. Sebanyak hampir 400 blogger menginap selama 3 hari. Dan berawal dari situ, terjadilah pertemuan blogger seluruh Nusantara. Saling sharing, berbagi ilmu, hingga curhat masalah per-kota-an masing-masing.



Dengan adanya acara Blogger Nusantara ini, semoga dapat menjadi inspirasi bagi seluruh blogger di Indonesia. AMIN.

Jangan lupa untuk gabung di blogger nusantara di...
Web resmi : www.bloggernusantara.com
FB : blogger nusantara
Twitter : @bloggernusantara

BLOGGER NUSANTARA.... NDESO....!!!

nb: NDESO dalam artian, sederhana, guyub rukun, harmonis, saling tulung-menulung dan lain sebagainya.

1 comments:

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA mengatakan...

Gan...kalau ada event lagi tolong beritahu saya ya...Pasti disempatkan hadir dan datang.bolehkan orang newbie kayak saya datang..kekondangan seperti ini...???please dech....

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung, maka langkah selanjutnya adalah :
1. Silahkan Ber-Comment, No SARA, yang penting GEMBIRA...
2. Tukar Link blog anda di Halaman/Page Tukar L.I.N.K
3. Silahkan Berkunjung Kembali.

Semoga Mendapat Berkah.. Amin..


Created with flickr slideshow.

blognya HMSF'08 Copyright © 2011 | Template Blog dibuat oleh O Pregador | Didukung oleh Blogger