Just a Blog, Not The Other...

blogger upn

Sabtu, 06 Maret 2010

Tunas Hijau Indonesia

KOMUNITAS LINGKUNGAN SURABAYA
TUNAS HIJAU INDONESIA

Tunas Hijau Indonesia merupakan salah satu komunitas berbasis lingkungan di Surabaya.Banyak kegiatan-kegiatan yang mengandung unsur lingkungan dan workshop tentang apa yang terjadi dengan lingkungan kita saat ini.

Memang fenomena saat ini, yang lagi booming adalah tentang pemanas
an global yang saat ini dilupakan oleh umat manusia.Pemanasan global yang sekarang telah mendera di berbagai negara tak terkecuali di indonesia.Nah, dengan kendala-kendala seperti itu, banyak golongan-golongan/komunitas yang bermunculan dengan visi dan misi menyelamatkan generasi muda dari bahaya dampak global warming.
orasi global warming memperingati keputusan undang-undang lingkungan di Copenhagen,Denmark dengan utusan PBB dan dari beberapa negara. Program tersebut bernama COP-15, yang berarti 15 negara mengikuti pertemuan akbar termasuk Indonesia.



Berbeda dengan komunitas lingkungan lainnya, komunitas lingkungan tunas hijau lebih mendekatkan diri dengan kalangan pelajar. Dari SD, SMP, SMA dan mahasiswa semua bisa bergabung. Dengan pendekatan seperti ini memudahkan program-program dari komunitas tunas hijau terealisasi. Banyak program-program telah dilaksanakan dan sangat berkesan di mata masyarakat.

Untuk masuk aja ke website resminya.....

www.tunashijau.org

Di websitenya, kalian bisa lihat bagaimana komunitas tunas hijau memiliki banyak program-program menarik serta inovasi dari beberapa temen-temen anggota tunas hijau.

Jangan lupa untuk terus menjaga kelestarian lingkungan kalian, karena dari aksi tersebut, semua akan merasakan manfaatnya.

Salam Peduli Lingkungan,









0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung, maka langkah selanjutnya adalah :
1. Silahkan Ber-Comment, No SARA, yang penting GEMBIRA...
2. Tukar Link blog anda di Halaman/Page Tukar L.I.N.K
3. Silahkan Berkunjung Kembali.

Semoga Mendapat Berkah.. Amin..


Created with flickr slideshow.

blognya HMSF'08 Copyright © 2011 | Template Blog dibuat oleh O Pregador | Didukung oleh Blogger