Just a Blog, Not The Other...

Rabu, 21 Desember 2011

Banyak Gadget, Banyak Manfaat ??



Sepanjang akhit tahun ini, mencuat berbagai macam gadget yang terbaru, terupdate dan ter-BOMBASTIS. Selayaknya barang antik, saat ini gadget merambah bukan hanya kalangan atas, namun kalangan bawah pun juga dapat merasakannya. Kualitas kw1, harga minimalis itulah gadget yang paling dicari saat ini... WOW.

Definisi Gadget, dari salah satu referensi yang saya dapat dari wikipedia yang sudah terjemahkan ke dalam bahasa pribumi indonesia yakni :
"Gadget adalah sebuah obyek (alat atau barang elektronik) teknologi kecil yang memilki fungsi khusus, tetapi sering diasosiasikan sebagai sebuah inovasi atau barang baru. Gadget selalu diartikan lebih tidak biasa atau didesain secara lebih pintar dibandingkan dengan teknologi normal pada masa penemuannya. Gadget kadang juga disebut dengan gizmos."
 
Nah, itul kalau definisi dari wikipedia, kalau dari pribadi sendiri, gadget tak lebih adalah perangkat elektronik yang selalu berubah fungsinya sehingga menjadi produk yang menarik masyarakat luas. Lihatlah BLACKBE**Y, I-PH**E, TABULET, semua menonjolkan fungsi mereka masing-masing. Dan juga mampu melihat pangsa pasar untuk kalangan menengah.

Kembali ke pribadi masing-masing, Banyak gadget, apakah juga banyak manfaatnya ???

Kalau melihat situasi dan kondisi seseorang, gadget dikatakan bermanfaat apabila mampu menjadi pegangan atau fungsi yang membantu menjalankan aktivitas sehari-hari. Mau 2 handphone, 3, 4 bahkan hingga berganti-ganti nomor handphone pun dilakoni.

Manfaatnya punya banyak gadget ::
1. Komunikasi lancar...
2. Hilang satu, ada cadangannya...
3. Ikut UP TO DATE....
4. dll..deh...

Kesimpulannya, apapun gadget yang anda punya, berapapun, yang terpenting adalah gadget tersebut tidak mubazir dan ada manfaat secara situasi, kondisi maupun pribadi.

Semoga terhibur dengan postingan sederhana ini.





 


20 comments:

Catatan Ardha mengatakan...

tapi banyak ngeluarin dana juga mas :)

arisaprianto mengatakan...

nice post beroo...
sangat bermanfaat bagi saya..
blogwalking arisambon.blogspot.com

Anonim mengatakan...

baik untuk yang membutuhkanya kawan...
saya orang desa belum butuh banyak banyak
tapi kalo ada gadjed buat bajak sawah,beri pakan otomatis pada ikan,atau mesin otomatis penempatan telor ayam pada raknya..mungkin saya beli banyaakkk.. :D

giriayoga mengatakan...

dhuwitku pas2an mas...dadi yo ga tuku gadget akeh :D

terapi qolbu mengatakan...

punya gadget sesuai kebutuhan saja...

uzanks mengatakan...

saya baru punya hape aja, gadget yang laen belum ada, moga ada rezeki pengen nyoba hehe

sabar mengatakan...

TErima ksh infonya

Rick mengatakan...

kalo bisa sih 1 gadget multiguna..lbih efisien...:)

SlameTux mengatakan...

jadi kepengen memiliki gadget. :D

Falah Mulyana mengatakan...

info yang sangat bagus sobat,,,,,,

salam blogger,, kunjungan balik sob di

Website Falah Mulyana

Kang Rama mengatakan...

Ya itu memang tergantung dari pribadi masing-masing.

Ada yang butuh banyak gadget karena memang untuk menunjang kegiatan/kerjanya.

Tapi ada juga orang yang malah keteteran jika banyak gadget.

Salam,
GustiRaditia Madya

Anas mengatakan...

bener, jangan sampai gadget itu nganggur. kalau nganggur, tak pek'e

Goiq mengatakan...

banyak gadget pusing ngasih makan pulsanya... hahahahaha

Sandu mengatakan...

Banyak info yang didapet pula,., hehehehe

chopie mengatakan...

yang terpenting jangan ketergantungan saja ^^

Berbagi Informasi Yuk ! mengatakan...

haha nice article nih gan ! :D

oomguru mengatakan...

saya kemaren baru beli tablet, disuruh bapak saya.. karena katanya bapak saya agak pusing pusing gitu deh.. jadi saya beli tablet ke warung
sekian sekilas intro..

erwin mengatakan...

gatget sekarang semakin canggih dan mahal

Andrea Suyoko mengatakan...

yang penting tidak memaksakan untuk membeli sesuatu hanya tdk ingin d anggap Gaptek, belilah sesuatu yang sesuai kebutuhan kita dan bermanfaat..

Follower ke 51, di tunggu follow backnya yah

ramsi nur mengatakan...

Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung, maka langkah selanjutnya adalah :
1. Silahkan Ber-Comment, No SARA, yang penting GEMBIRA...
2. Tukar Link blog anda di Halaman/Page Tukar L.I.N.K
3. Silahkan Berkunjung Kembali.

Semoga Mendapat Berkah.. Amin..


Created with flickr slideshow.

blognya HMSF'08 Copyright © 2011 | Template Blog dibuat oleh O Pregador | Didukung oleh Blogger